Inilah Alamat Warung Selat Mbak Lies di Solo

DI dunia nyata, Warung Selat Mbak Lies berada di Serengan Gang II/nomor 42 Solo atau Gang Yudistira II (menurut Google maps Jalan Yudistira nomor 9) di Kelurahan Serengan, Kecamatan Serengan, Kota Solo, Jateng.

Lokasinya berada dalam gang kecil, dengan nomor HP dan WA 085292127350.

Ada tersedia tempat parkir mobil di dalam gang, tak jauh dari resto, yang dikelola tetangga Mbak Lies. Sedangkan tempat parkir motor di sebelah barat resto, jejer, juga dikelola tetangga Mbak Lies.

Bila tempat parkir mobil sudah penuh oleh mobil-mobil konsumen, Anda bisa memarkirnya di pinggir Jalan Yudistira (jalan besar di sebelah barat warung) yang ada tukang parkirnya, atau di pinggir Jalan Bima (sebelah timur warung).

Sedangkan di dunia maya, Warung Selat Mbak Lies bisa Anda temukan di Google dan di Instagram akun @selat.mbak Lies.

Mengenai menu, kedai yang eksis sejak 1987 (sejak 35 tahun silam) ini menyediakan menu utama Selat Solo (selat lidah, selat bistik, dan selat galantin) serta lainnya seperti sop matahari, sop manten/sop galantin), timlo ayam, tahu acar, dan gado-gado.

Menu minuman ada tersedia, antara lain, es beras kencur, es kopyor, es tape ketan, es teler, dan es buah serta beraneka jus seperti jus alpokat, jus mangga, dan jus jambu.

2 tanggapan untuk “Inilah Alamat Warung Selat Mbak Lies di Solo

Tinggalkan komentar